MINASRIAUSIAK

Diduga Tak Sanggup Mendaki, Truk Sirtu Atrek, Hantam Tanki CPO Di Minas

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Satu unit Mobil dumtruk Fuso bermuatan pasir dan sirtu (Sirtu-red) pada Senin (11/11/2019) pagi sekira pukul 06:30 WIB diduga oper tonase, akibatnya saat melintas tepat di pendakian kilometer 39 Minas, dari arah Pekanbaru menuju Kandis mobil jenis dumtruk Hino dengan nomor polisi B 9653 NYT atrek hingga menghantam sebuah mobil Tanki bernomor polisi BK 9721 EM yang tengah bermuatan CPO dan berada tepat dibelakangnya kala itu.

Mendapati informasi itu, Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos beserta panit 1 Sabhara Polsek minas Ipda Hendra Budiman dan panit 2 Sabhara Polsek Minas Bripka Beny Kurniawan mereka langsung melaksanakan patroli dan mendatangi TKP laka lantas tepatnya di jalan Yos Sudarso KM. 39 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Mereka terlihat memberikan arahan kepada warga masyarakat yang terlihat datang untuk mengambil tumpahan minyak CPO dari mobil tangki truk CPO itu, selain itu pihaknya juga langsung mengamankan kedua mobil itu ketepi jalan dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Untuk kornolgis pastinya kita belum tau seperti apa, sebab supir mobil dumtruk itu dia melarikan diri, hanya saja diduga mobil dumtruk bermuatan sirtu ini atrek saat mendaki di tanjakan hingga menghantam mobil Tanki CPO yang ada di belakangnya, akhirnya kedua mobil itu terguling, dan mengakibatkan minyak CPO tumpah kejalan raya,” ungkap Kapolsek Minas kepada wartawan.(*)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: