INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Jajaran Anggota Polsek Kateman Melaksanakan Pengajian di Rumdis Kapolsek

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Surat Yasin dipercaya dapat memperpanjang umur dan menghindarkan orang dari umur pendek. Dengan rajin membaca dan mengamalkan surat Yasin, maka niscaya akan memiliki rahmat dari Allah dan dapat memperpanjang umur. Untuk meningkatkan Tali silahturahmi antara pimpinan dan bawahan atau sebaliknya, juga meningkat kinerja personil,

Oleh sebab itu, Jajaran Polsek Kateman dipimpin langsung Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH dan didampingi sang Istri sekaligus ketua Bhayangkari Ranting Kateman Ny,Yuni Imron dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kateman,melaksanakan pengajian dengan membaca Surat Yasin dan Tahlil, dirumah dinas Kapolsek Kateman sehabis sholat ashar.Selasa (19/11/2019).

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kateman, AKP Imron Teheri,S, Sos,MH kepada karimuntoday.com,Kegiatan yasin tahlil tersebut dihadiri oleh seluruh Personil Mapolsek kateman dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kateman,” Ucap  AKP Imron Teheri,S,Sos,MH,Kapolsek Yang Agamis dan Ramah ini.

” Kegiatan yang merupakan rutinitas anggota yang beragama Muslim ini biasa digelar seminggu sekali,” Kata Kapolsek,

Ditambahkanya lagi, Pengajian Yasinan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polsek Kateman kepada Allah SWT. Dengan hikmat anggota secara bersama-sama membaca surah Yasin yang kemudian diisi dengan sedikit Bintal. Semoga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, kita mendapat rahmat dan hidayah serta dilindungin Allah SWT”.

Terakhir Kapolsek Kateman AKP Imron Teheri,S,Sos,MH menyebutkan, “Puji Syukur kepada Allah SWT bisa berkumpul dalam acara Yasinan. Ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan anggota,semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,Aminn Yra,” ucap Kapolsek. (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: