INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Kadisdukcapil Inhil : Perekaman E-KTP Besok, Di Pulau Sambu Desa Air Tawar

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, akan melakukan Perekaman E-KTP besok di pulau sambu di Desa Air Tawar pada Sabtu 16 November 2019 sampai dengan tanggal, 18 November 2019 senin malam,dengan cara jemput bola.

Dan pada hari ini dari pagi sampai malam ini Kantor Camat Kateman masih diserbu masyarakat tampak mengantr untuk melakukan perekaman E-KTP, hal itu dikatakan,Kepala Dispendukcapil Kabupaten Inhil Ahmad Ramani ,” Sistem Kami saat ini jemput bola ke kecamatan –  kecamatan yang ada dikabupaten inhil dan ke Desa-Desa  Bahkan petugas  kami mulai  berkerja dari pagi sampai malam untuk perekaman E-KTP dan besok dilanjut lagi turun ke Desa Air Tawar.

“ Besok kita jadwalnya ke Pulau Sambu Desa Air Tawar, jadi di kecamatan kateman dari hari ini Jumat (15/11/2019) sampai malam ini terakhir kita melakukan Perekam E-KTP,” kata Ahmad Ramani.

Ditambahkanya lagi, Pelayanan Jemput bola e-KTP ini terus di agendakan  untuk mempermudah masyarakat di pelosok-pelosok desa  di kecamatan masing-masing yang ada dikabupaten inhil.

Program Pelayanan Terpadu Keliling di Inhil Utara khususnya di kecamatan kateman,kami lakukan jemput bola karena masih banyak masyarakat kita yang masih kurang kesadaran pentingnya mempunyai Indentitas seperti,  E-KTP,KK, Akte Kelahiran anak,KIA makanya kami turun lansung agar masyarakat memiliki Administrasi Kependudukan, karena sangat penting sekali.

Terakhir,  kami sangat berterima kasih kepada Koramil 06 Kateman yang telah menurunkan Babinsa Tagaraja Serda Haris Mony dan Serda M.Yusuf membantu mengawal jalanya Perekaman E-KTP sehingga menjadi lancar dan tertib, begitu juga dengan masyarakat sungai guntung dia sangat memberikan apresiasi antusiasnya melakukan perekaman sehingga kegiatan perekaman KTP -el berjalan sukses, ” Imbuhnya

 Dari Pantauan Karimuntoday.com tadi siang ada sebagian lantai Kantor Camat Kateman sudah patah dan menunggu ambruk belum terlihat tanda-tanda dilakukan diperbaikan. (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor      :  Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: