KEPRILINGGA

Ciptakan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Ops Zebra Seligi 2022, Satlantas Polres Lingga Berikan Arahan Kepada Pelajar

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Satuan Lalu Lintas Polres Lingga berikan arahan terkait dengan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas guna menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Lingga kepada pelajar di SMA Negeri 1 Singkep Barat, Jumat (14/10/2022).
 
Dalam kegiatan pemberian edukasi tersebut KBO Satuan Lalu Lintas Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, S.H. didampingi dengan Ps. Kanit Turjagwali Satlantas AIPDA Safrul Razak dan Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Lingga BRIPKA Samsurizal.
Suasana atuan Lalu Lintas Polres Lingga berikan arahan terkait dengan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas guna menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Lingga kepada pelajar di SMA Negeri 1 Singkep Barat.
 Pemberian arahan oleh Satlantas Polres Lingga tersebut dilaksanakan di ruang kelas SMA Negeri 1 Singkep Barat dihadiri oleh siswa siswi, para guru dan staf SMA Negeri 1 Singkep Barat.
 
KBO Satlantas Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, S.H. sebagai pembicara mengatakan dalam masa Ops Zebra Seligi 2022 yang masih berlangsung sampai pada tanggal 16 Oktober 2022, dengan adanya Operasi Zebra ini diharapkan kepada masyarakat terutama bagi siswa siswi untuk selalu mematuhi aturan dalam berkendara salah satunya memiliki kelengkapan administrasi perorangan maupun kendaraan yang digunakan.
Suasana Photo Bersama KBO Satuan Lalu Lintas Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, S.H. didampingi dengan Ps. Kanit Turjagwali Satlantas AIPDA Safrul Razak dan Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Lingga BRIPKA Samsurizal bersama Siswa/Wi SMA Negeri 1 Singkep Barat.
 “Beberapa faktor yang harus diperhatikan guna mewujudkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara salah satunya adalah menggunakan helm berstandar Nasional Indonesia, cukup umur untuk mengendarai kendaraan dan tidak berada dibawah pengaruh alkohol dan narkoba.” Jelas IPDA Adyanto
 
Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian helm kepada perwakilan siswa siswi agar dapat digunakan ketika melakukan aktivitas berkendara.(Rls/Yandri)
Loading...
 

Tags
Close
Close