MINASRIAUSIAK

Sukses Digelar, Tuan Rumah Raih Juara Satu Dalam Turnamen Volly Ball Pemuda Minas

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kegiatan open turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh pemuda dan olah raga VC bukit Indah Minas. Yang dibuka pada hari Ahad (17/11/2019) kemarin dan berlangsung hingga Ahad (24/11/2019) petang kemarin sukses digelar di kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Atau tepatnya dilapangan bola volly disamping rumah Anggota DPRD kabupaten Siak, Suryono.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan open turnamen itu diikuti oleh sebanyak delapan tim, dengan peserta yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya, Minas, Kandis, Tualang, Mandiangin, hingga kota Pekanbaru. Dan juara satu berhasil diraih oleh tim tuan rumah yakni VC Pemuda Bukit Indah Minas, yang mana mereka berhasil mengalahkan tim Volly Jes dari Perwang dengan perolehan skor nilai 3-1.

“Alhamdulillah, Penyerahan piala juara 1 diserahkan langsung oleh bapak Dewan Suryono kemarin sore, yang mana juara 1 diraih oleh tim tuan rumah bukit indah B, berhasil mengalahkan tim voli jes dari perawang dengan skor 3-1.” Kata Rudi (36) ketua panita pelaksana kegiatan tersebut ketika di wawancarai oleh wartawan, Senin (25/11/2019) pagi.

Dijelaskan Rudi, adapun hadiah yang disediakan oleh pihaknya dalam kegiatan olahraga itu berupa piala dan uang tunai, “juara satu dapat dua juta rupiah, juara dua 1,5 juta rupiah, juara 3 satu juta rupiah, dan terakhir juara empat juga kita beri hadiah uang tunai sebesar Rp lima ratus ribu rupiah,” kata Rudi.

Lebih jauh dijelaskan dia, selam kegiatan berlangsung acara berjalan dengan lancar, walau ada sedikit terkendala dengan hujan, namun demikian pertandingan tetap belangsung aman. “Acara sangat meriah dan penonton sangat antusias, karna tuan rumah mendatang kan pemain pemain top daribdaerah siak dan Pekanbaru.” Terang dia.

Dalam hal ini Rudi juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, diantaranya perangkat Desa Minas Timur beserta warga bukit indah, “terutama kita ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Dewan Suryono, karena beliau telah andil dalam kegiatan ini, sebab karena beliau juga lah acara ini bisa terlaksana.” Kata Rudi lagi.

Disamping itu Rudi juga berharap dan bertekad, hendaknya Kegitan itu bisa dijadikan agenda rutin tahunan, “mudah-mudahan acara seperti ini bisa dijadikan agenda tahunan bagi tim ini, dan semoga pak Suryono bisa terus mensuport acara-acara seperti ini.” Harapannya.(*)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: