KEPRILINGGA

Acara Pisah Sambut Pjs Kades Batu Berlobang, Lingga Berlangsung Meriah

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dengan berakhirnya masa jabatan Pjs Kepala Desa Batu Berlobang, Afta Rasul beberapa waktu yang lalu maka Pemeritahan Desa Batu Berlobang di bawah pimpinan Arwan selaku Kepala Desa terpilih yang baru di lantik, menyelenggarakan kegiatan pisah sambut yang di sejalankan dengan acara Hari Ulang Tahun Desa Batu Berlobang yang ke 12  tahun di sanggar seni Desa Batu Berlobang, Sabtu (07/12/2019).

Salah satu tokoh pejuang pembentukan Desa Batu Berlobang, H. Zidan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Kepala Desa Batu Berlobang yang baru terpilih karena dapat menyelenggarakan kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun Desa Batu Berlobang.

” Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan dan di tingkatkan, dan kami memberikan dukungan penuh dan apresiasi yang luar biasa kepada saudara Arwan, kepala Desa kami yang baru terpilih”. Ungkap nya saat itu.

Di tempat yang sama, Afta Rasul selaku Pjs. Kades Batu Berlobang juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat Batu Berlobang, selama ia menjadi Pjs. Kepala Desa Batu Berlobang yang berjalan sekitar satu tahun lamanya,” imbuhnya

Kepala Desa Batu Berlobang terpilih, Arwan dalam sambutannya juga menyampaikan ungkapan terimakasih yang tak terhingga atas dedikasi dan pengabdian yang di lakukan oleh Afta Rasul selama menjadi Pjs Kades Batu Berlobang.

Malam acara ini di hadiri oleh rombongan Sanggar Seni Megat Syah Alam Kabupaten Lingga yang menghibur ratusan para undangan yang menghadiri acara tersebut. Hadir pula Kapolseksubsektor Batu Berlobang, Ketua BPD dan para tokoh-tokoh masyarakat,” ucapnya (*)

Laporan   : Amri
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: