KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Membuka Acara Lomba Mancing (Fun Fishing) dalam Rangka Hari Juang Angkatan Darat

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. membuka acara Lomba Mancing ( Fun Fishing ) dalam Rangka Hari Juang Angkatan Darat yang dilaksanakan oleh Kodim 0317 TBK di Danau Pongkar, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Minggu ( 8/12/2019).

Turut hadir dalam acara Lomba Mancing ( Fun Fishing ) ini, Kapolres Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Danlanal TBK ( diwakili ) dan Camat Tebing.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan Terima kasih atas terselenggaranya Kegiatan Fun Fishing untuk Masyarakat ini.

” Dulu kita berjuang untuk merebut Kemerdekaan tapi sekarang Khusus untuk acara ini Kita berjuang untuk mendapatkan ikan,” Ucapnya

Diakhir sambutannya, Bupati Karimun menyampaikan akan menambah hadiah untuk Kegiatan ini berupa kulkas 2 Pintu untuk diperebutkan oleh para peserta Fun Fishing ini.

Khusus untuk peserta ibu – ibu Bupati Karimun akan menyumbangkan hadiah berupa Mesin cuci untuk diperebutkan pada acara Fun Fishing ini.

Khusus Ketua DPRD Kabupaten Karimun akan menambahkan hadiah berupa alat pancing untuk diperebutkan juga pada acara Fun Fishing ini (*/hms)

Laporan    : Jasrin Afrizal
Editor        : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: