KARIMUNKEPRI

Ketua TP PKK Karimun Melepas Jalan Sehat Keluarga dalam Rangka Hari Ibu Ke – 91 Tahun 2019

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Melepas Jalan Sehat Keluarga dalam Rangka Hari Ibu Ke – 91 Tahun 2019 Kabupaten Karimun di Costal Area Karimun. Minggu ( 8/12/2019).

Turut hadir pada acara Jalan Sehat Keluarga Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si., Kapolres Karimun, Dandim TBK dan Ketua DPRD Kabupaten Karimun.

Sambutan, Raja Asmah Aunur Rafiq Ketua TP PKK Kabupaten Karimun. Alhamdulillah, Pertama-tama dengan tiada bosannya mari|ah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat hadir di Panggung Puteri Kemuning Coastal Area pada acara Jalan sehat keluarga rangka memperingati Hari Ibu ke -91 Tahun 2019 di Kabupaten Karimun.

Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” demikian tema Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019. Hari lbu dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa.

Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia, Oleh karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Perjuangan perempuan agar bebas dari segala bentuk tindak kekerasan, diwujudkan dalam bentuk kesetaraan dan keadilan dalam segenap aspek kehidupan.

Hal ini perlu diupayakan setiap waktu, Kelanjutan perjuangan persatuan kaum perempuan Indonesia selalu diperingati pada setiap tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu.

“Perempuan Berdaya, lndonesia Maju” menjadi penyemangat bahwa Kaum perempuan Indonesia tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan nasional.  ini juga menjadi ajang silaturahim di antara kita semua seluruh lapisan masyarakat Karimun, Pemerintah Daerah dan TNIIPolri dan seuruh gabungan organisasi wanita di kabupaten karimun.

Melalui kesempatan ini ,kami mengajak ibu-ibu untuk dapat terus melaksanakan aktifltas-aktifitas dalam mengembangkan potensi diri kaum ibu yang pada akhirnya dapat membantu Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,

Pada kesempatan ini juga kami selaku ketua TP Pkk Kab.karimun mengucapkan terima kasih kepada bpk Kapolres beserta Ibu selaku Ketua Bhayangkari yang telah dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sukses ,kami mendoakan semoga Polres dan Bayangkari karimun slalu ada dihati masyarakat.

Kepada peserta gerak jalan, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya mengikuti kegiatan ini dan kami mendoakan semoga peserta mendapatkan hadiah yang telah di siapkan oleh panitia.(r/hms)

Laporan    : Jasrin Afrizal
Editor        : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: