KARIMUNKEPRIKUNDUR

Melayu Raya Kundur Gelar Jum,at Barokah Berikan Santunan Kerumah Asuhan Anak Yatim Ibu Ummi

KARIMUNTODAY.COM. KUNDUR – Keberadaan anak yatim disekitar lingkungan kita,tidak dapat dipungkiri memang harus menjadi tanggung jawab kita bersama oleh sebab itu salah satu organisasi yang baru terbentuk  yakni  Melayu Raya Pulau Kundur Jum,at (6/12/2019),memberikan bantuan sembako ke Rumah Asuhan Ibu Ummi yang terletak di Jalan Dwi Sartika Kecamatan Kundur.

 Hal tersebut dikatakan, Faisal Ketua Devisi Seni dan Budaya PAC Melayu Raya Kundur kepada karimuntoday.com, Jum’at (06/12/2019) Mnegatakan, Momentum Jum,at barokah tersebut, merupakan sebagai wujud  kepedulian Melayu Raya pulau Kundur terhadap sesama, seperti halnya anak yatim yang dibawah asuhan,” ibu Ummi, dijalan Dwi Sartika Kecamatan Kundur.

Selain itu,” sesuai ajaran islam, kita bertanggung jawab untuk mensejahterakan mereka sebagai anak yatim yang harus menjadi tanggung jawab kita bersama,” Santunan atau bantuan tersebut yang berikan melalui ibu Ummi selaku ibu asuh dari anak-anak yatim dijalan Dwi Sartika Kecamatan Kundur, merupakan sebuah bukti kepedulian dan kasih sayang kita terhadap anak- anak yatim,” Ucapnya

Faizal Dan Agus pengurus Melayu Raya Pulau Kundur, Sedang Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Ibu Ummi.

Ditambahkanya lagi, Bantuan yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat, walaupun tidak bisa memberikan secara maksimal,namun semoga dapat untuk meringankan beban,” Imbuhnya

Terpisah,”Ibu Ummi, selaku ibu asuh anak yatim dijalan Dwi Sartika saat dijumpai karimuntoday.com Jum,at (6/12/2019), mungucapakan ribuan terima kasih dengan Melayu Raya Pulau Kundur yang telah menyisihkan rizkinya untuk anak-anak yatim asuhannya.

Menurutnya,” (Ibu Ummi red) semoga apa yang telah diberikan oleh saudara-saudara kami dari segenap kepengurusan Melayu Raya, untuk anak-anak kami,mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Tukas Ibu Ummi selaku ibu asuh dari anak yatim dijalan Dwi Sartiaka pada karimuntoday.com, Jum,at (6/12/2019). (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: