KARIMUNKEPRI

Rohto Lab Kembali Gelar ‘Skin Check & Hair Check’ Gratis di Tanjung Balai Karimun

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Setelah sukses event ‘Skin Check & Hair Check’ gratis yang dilaksanakan di Nagamas Mart bulan November yang lalu, Rohto Lab dengan Produk Unggulan Hadalabo, Acnes & Selsun kembali menggelar kegiatan serupa di Padimas Dept. Store, Jl. Pertambangan Karimun.

Produk Rohto Lab yang terkenal untuk perawatan wajah dan rambut ini hadir untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Karimun khususnya pelanggan yang berbelanja di Padimas Dept. Store.

Salah Satu perwakilan Distributor Rohto Lab di Karimun kepada karimuntoday.com menyampaikan bahwa ini kegiatan yang akan rutin di jalankan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Karimun.

“Kita akan rutin lakukan kegiatan semacam ini agar Hadalabo, Acnes & Selsun semakin dikenal di masyarakat Karimun, terlebih Produk tersebut sangat besar manfaatnya bagi perwatan wajah & rambut.” Ujar Salmon

Salmon juga menjelaskan beberapa manfaat dari penggunaan produk tersebut.

Seperti Hadalabo salah satu manfaat nya Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kulit kusam dan manfaat Acnes juga.

Sementara Acnes macam-macam manfaat nya ada yang untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi minyak berlebihan, mencegah komedo dan lain sebagainya.

Selain itu, Shampoo Selsun memiliki manfaat yang unggul yaitu spesial anti ketombe.

Salah satu Perwakilan dari Rohto Lab, Jaka menyampaikan apresiasi nya kepada masyarakat Karimun terutama pelanggan Padimas Dept. Store yang mau mencoba produk tersebut.

“Terima kasih kepada Padimas dan juga Nagamas Mart yang sudah mau berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik kepada warga Karimun.” Kata Jaka

Disebutkan nya bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari di Karimun tepat nya di Padimas.

“Kita menghadirkan Beauty Advisor & MD Profesional dari Rohto Lab, untuk memeriksa kulit wajah dan rambut dari ketombe selama 3 (tiga) hari di Karimun.” Sebut Jaka

Sebagaimana diketahui, dari data yang di himpun karimuntoday.com, kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 6-8 Desember 2019 (Jumat-Minggu) di Padimas Dept. Store Jl. Pertambangan Tanjung Balai Karimun.

“Ayo jangan sampai ketinggalan karena ada hadiah juga yang ditawarkan dan terbatas.” Tutup Salmon (*/red)

 

Editor   : Indra H Piliang

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: