ANAMBASKEPRI

Bupati Anambas Buka MTQ Ke – XI Tingkat Kecamatan Jemaja

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas membuka secara lansung   MTQ ke – XI  Tingkat Kecamatan Jemaja yang di adakan di Desa Rewak pada Minggu (26/1/2020) Malam.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH dalam kata sambutanya mengatakan, Dia sangat bersyukur pada malam pembukaan MTQ ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan acara ini sehingga terlihat sangat semarak dan meriah, apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan.

 “Mudah-mudahan MTQ ini berujung kepada Tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan ke Tingkat Nasional jadi oleh karena itu pada malam hari ini Kususnya di kecamatan Jemaja, Desa Rewak ini.akan kita buka MTQ ke- XI, mudah-mudahan dengan di laksanakan MTQ ke XI di Desa Rewak semakin menambah motivasi dan semangat Kususnya kepada anak-anak kita yang ikut bertanding.

  Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH,Camat Jemaja, Danramil Jemaja Danposal jemaja, Kapolsek Jemaja atau yang mewakili dan tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Jemaja.

“ Semoga gema MTQ ini mampu menjadi penyemangat dan spirit dalam upaya membangun silaturahmi serta memotivasi kepada seluruh umat muslim agar mencintai alquran,” Ungkap Bupati

Ditambahkanya lagi, Pemkab Kepulauan Anambas memiliki komitmen besar dalam membangun dan  pengembangan bidang keagamaan untuk itu kepada para qori maupun qoriah agar dapat memberikan yang terbaik pada kegiatan ini sebab, MTQ Tingkat Kecamatan merupakan ajang untuk menjaring qori dan qoriah untuk mengikuti ke jenjang lebih tinggi,” Tutupnya

Pantauan karimuntoday.com dilapangan, Kedatangan Bupati Anambas di sambut dengan meriah oleh warga dan tampak hadir juga, Camat Jemaja, Danramil Jemaja Danposal jemaja, Kapolsek Jemaja atau yang mewakili,dan di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Jemaja. (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: