ANAMBASKEPRI

Camat Jemaja Timur Buka MTQ ke – XI Tingkat Kecamatan di Desa Genting Pulur

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS –  Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke – XI Tingkat Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas berlokasi di Desa Genting Pulur secara resmi di Buka oleh Camat Jemaja Timur, Sabtu (17/1/2020).

Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan S.HUT, dalam kata sambutanya mengatakan  Dalam rangka acara pembukaan MTQ ke- XI Tingkat kecamatan Jemaja Timur saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan jemaja timur agar MTQ XI tingkat kecamatan ini benar-benar di jadikan filter atau penyaring berbagai dampak negatif dalam kemajuan teknologi yang tak selaras dengan kandungan Al-Qur’an.

“ Al-Quran harus menjadi nafas serta sebagai pengangan hidup yang hakiki, dan menjadi kepribadian masyarakat. Karenanya, hakekat, makna, dan tujuan MTQ dipegang teguh, sehingga Al-Quran diresapi, dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Camat.

Ditambahkanya lagi, Maksud di adakannya MTQ juga pada hakikatnya adalah untuk menyiarkan Al-Quran dan di samping itu juga mencari yang terbaik menuju tingkat selanjutnya dan insya Allah pada bulan Maret 2020 MTQ ini kembali di laksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas yakni di Kecamatan Siantan Tengah di Desa Air Asuk,”  Sebut indra Gunawan S.HUT  pada kata sambutanya.

Pada Acara pembukaan MTQ ke XI Tahun 2020  yang di ikuti 4 desa s -‘kecamatan jemaja timur. Di hadiri oleh camat jemaja timur. Indra Gunawan S.HUT, sekcam jemaja timur. angota Polsek jemaja, dan ramil Jemaja. danposal jemaja. kepala desa Kuala maras. pj kepala desa genteng pulur , kepala desa ulu maras, kepala desa bukit padi.

serta BPD Kuala maras. BPD genting pulur. BPD ulu maras. BPD bukit padi. Dan di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat se -kecamata jemaja timur serta ribuan masyarakat. (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: