ANAMBASKEPRI

Camat Jemaja Timur Lepas Pawai Ta,aruf MTQ Ke XI Tingkat Kecamatan

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Camat Jemaja Timur,Indra Gunawan melepas kegiatan Pawai Ta,aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Jemaja Timur yang diselenggarakan di Desa Genting Pulur., Jum,at (17/1/2020). Pawai tar, aruf tersebut di ikuti 4 (empat) Desa.

Dalam Kata sambutanya Camat mengatakan, Dia sangat memberikan apresiasi pawai ta,aruf terlaksana dengan sukses dan Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jemaja Timur yang telah mensukseskan serta bahu membahu sehingga pelaksanaan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan  berjalan dengan lancar.

Kegiatan pawai ta’aruf ini dilaksanakan untuk menggugah hati masyarakat dalam menyerap hikmah serta pendidikannya agar masyarakat termotivasi  menyaksikan perhelatan MTQ,” ucapnya

Ditambahkanya lagi, Dia  juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kafilah, bersama panitia dan juga kepada para Kepala Desa  yang ada di Kecamatan Jemaja Timur turut menampilkan produk olahan maupun aneka ragam Kesenian dan kebudayaan sehingga acara ini meriah dan semarak,” pungkasnya

Pantauan karimuntoday.com dilapangan pada acara pawai ta,aruf tersebut terlihat hadir Kapolsek, Danramil serta para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan instansi lainya. (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: