INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Danramil 06/ Kateman Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers dan Warga

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Demi meningkatkan silaturahmi antara pihak TNI Koramil 06 Kateman dan wartawan Karimuntoday.com, dan warga di wilayah sungai guntung Kecamatan Kateman, pihak Koramil 06 Kateman mengelar Copy Morning dengan wartawan yang bertugas di Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil-Riau.Senin (27/01/2020).

Silahturahmi ini yang dikemas dengan dalam acara Coffee Morning yang dihadiri media online karimuntoday.com dan warga. Komandan Koramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko menyampaikan, jika selama ini peran para wartawan sangat membantu Koramil dalam memberitakan kegiatan TNI,begitu juga dengan warga sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh memiliki jarak jauh antara TNI dan wartawan dan warga/masyarakat. TNI dan wartawan dan warga/Masyarakat harus bersinergi, harus dekat tidak boleh ada jarak, komunikasi ini harus terus dipertahankan,” ucapnya.

Danramil 06 kateman Kapten Inf Iwan Andoko menambahkan insan pers merupakan rekan atau mitra strategis bagi TNI dalam menjalankan tugas menjaga situasi. Oleh karenanya, kami TNI perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaharui,” ungkap Danramil.

Danramil juga berharap Kegiatan acara coffee morning ini bisa dijadikan bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan wartawan. Dengan tali silaturahmi tidak hanya berada di level pimpinan namun harus diterapkan pada seluruh anggota Koramil 06 Kateman. Dalam silaturahmi, agar tali silaturahmi ini bisa terjalin kepada seluruh personil,” kata Danramil.

Dia berharap adanya kerjasama yang baik antara media dan TNI sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat.

Acara coffee morning bersama wartawan dan warga/masyarakat merupakan kegiatan yang sangat baik dalam mempererat silaturahmi serta saling memberikan masukan,”Imbuhnya (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: