KARIMUNKEPRIKUNDUR

Jembatan Desa Kundur Kian Parah,Masyarakat Pengguna Jalan Harap Janji Bupati Karimun Segera Terealisasi

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Janji H.Aunur Rafiq Selaku Bupati Kabupaten Karimun untuk memperbaiki jembatan yang menghubungkan Desa  Gemuru dan Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat belum terealisasi. Hal tersebut masih membuat masyarakat Teluk Dalam Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat merasa  risih dan kian khawatir jembatan tersebut akan memakan korban.

Padahal beberapa waktu lalu H.Aunur Rafiq Bupati Karimun telah melapaskan janji saat meresmikan pasar tradisional di Kecamtan Kundur Barat, bahwa jembatan tersebut akan segera diperbaiki. Sehingga ucapan atau janji oleh Bupati Karimun tersebut sempat menjadi konsumsi publik dimedia sosial, namum sampai saat ini jembatan belum juga dilakukan perbaikan.

Berdasarkan pantauan karimuntoday.com, Kamis (23/01/2020), jembatan sepanjang lebih kurang 6×2 meter itu masih tetap berlubang  dengan ukuran berdia meter lebih kurang 2×1 meter. Seperti yang telah dipublikasikan oleh karimuntoday.com beberapa waktu lalu, jembatan tersebut dikeluhkan oleh Ibu Mira salah seorang warga, Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, yang mana menurut Ibu Mira masyarakat sudah beberapa kali berupaya melakukan perbaikan namun tidak bisa bertahan lama,kendati demikian masyarakat sangat membutuhkan kehadiran pemerintah untuk memperbaiki agar jembatan bisa dipergunakan seperti sedia kala.

Dari pantauan karimuntoday.com kelapangan Kamis (23/01/2020) jembatan tersebut masih terlihat belum dilakukan perbaikan. Menurut Azman yang mengaku warga Desa Kundur, saat dijumpai karimuntoday.com tak jauh dari lokasi jembatan, meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan juga Pemprop Kepri, segera melakukan perbaikan jembatan tersebut.

Dikatakan Azman, jembatan tersebut sangat bahaya, apalagi kalau hujan turun pada waktu malam, terkadang banyak kendaraan roda dua yang lalu lalang, hal tersebut sangat mengkhawatirkan dan berbahaya sebab dilokasi jembatan tidak ada lampu penerangan jalan.

” Memang beberapa hari lalu katanya jembatan tetsebut akan diperbaiki sehingga terlihat disamping jembatan tersebut ada jembatan alternatif namun sampai sekarang pengerjaan untuk.memperbaiki jembatan yang sudah rusak belum juga terlaksana tutur,” Azman pada karimuntoday.com Kamis (23/01/2020).(*)

Laporan   : Majid
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: