ANAMBASKEPRI

Ketimpa Kayu Warga Rintis Desa Tarempa Selatan Tewas Ditempat

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, menerima laporan dari Kordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas yang menerima berita dari Bripka Raja Faisal ( Anggota Polsek Siantan ) bahwa telah terjadi kecelakaan kerja satu jenazah di Hutan Meranti , Desa Air Bini , Kec.Siantan Selatan Kab.Anambas  di perkirakan Pada Posisi 03°7.786′ N , 106°13.542′ E berjarak 5,4 NM arah selatan dari Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas.

Hal tersebut dikatakan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kabupaten Natuna,Mexianus Bekabel,S,Sos, kepada karimuntoday.com, Sabtu (18/1/2020) melalui WA, Ya, Menindak lanjuti laporan tersebut pada pukul 22.40 Wib 1 tim rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas berjumlah 6 orang beserta unsur potensi di antara nya Polres anambas 5 org , Polsek siantan 5 Org , Koramil 3 Org , Dinas Damkar 5 Org serta Satpol PP 5 org dan masyarakat bergerak menuju lokasi kecelakaan kerja tersebut.

Pukul 23.40 Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarempa Kab.Anambas. setelah di telusuri jenazah tersebut di kenali bernama Sudarto ( 45 Thn ) berjenis kelamin laki-laki , dengan alamat di Jln. Soekarno Hatta , RT 12 . RW 04 Rintis Desa Tarempa Selatan.

Menurut informasi yang di dapat bahwa Korban bersama 2 org teman nya pergi mencari kayu di hutan meranti Desa Air Bini Kec.Siantan Selatan Kab.Anambas pada Hari Jum,at 17 Januari 2020 , Namun pada pukul 16 : 00 Wib 2 teman korban pulang terlebih dahulu , Hingga Pukul 18 : 00 Wib korban belum juga kembali sehingga keluarga korban pergi menyusul korban ke hutan , namun pukul 19 : 00 korban di temukan Meninggal Dunia dalam keadaan tertimpa pohon. Kemudian keluarga korban kembali kerumah untuk meminta bantuan,” Ucapnya (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: