INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

PT Pulau Sambu Guntung, Bantu Masyarakat Parit 12 Desa Air Tawar Normalisasi dan Tanggul

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mengatasi banjir dan luapan air pasang surut didesa air tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil-Riau. di musim penghujan dan pasang surut, PT Pulau Sambu Sungai Guntung memberikan bantuan kepada masyarakat parit 12 Desa Tawar normalisasi dan tanggul sepanjang 6.230 Km. menggunakan alat berat.

Hal ini dikatakan,Kahar Muzakar Humas PT Pulau Sambu Guntung kepada karimuntoday.com Jum,at (17/1/2020), bantuan tersebut wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat parit 12 khususnya desa air tawar,dan saat ini tahap pengerjaan.

” Normalisasi dan tanggul ini dibangun didesa air tawar untuk mengatasi banjir dan ketika air laut pasang surut musiman datang dan penghujan tiba,” ucapnya

Kepala Desa air tawar Diwakili Sekdes saudara Muslim kepada karimuntoday.com jumat(17/01/2020)  siang, mengatakan, selaku pihak Pemerintahan Desa serta mewakili masyarakat Desa Air Tawar, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Pulau Sambu Guntung yang telah mau membantu dalam menanggulangi banjir di Desa air tawar diparit 12 dengan membangun menormalisasi dan tanggul,” ujarnya.

 Sementara itu Kepala Desa Air Tawar, H.Mentong saat dikonfirmasi karimuntoday.com Jum,at (17/1/20200 mengatakan,” Alhamdulillah selama ini memang PT Pulau Sambu Guntung selalu membantu kita d  khususnya masyarakat,” terangnya.

Ditambahkan H.Mentong, PT.pulau sambu Guntung selama ini selalu siap membantu masyarakat kapan kita memerlukan bantuan tanpa memerlukan prosedur yang sulit walaupun melalui lisan kami sampaikan, mereka Perusahaan selalu merespon dengan baik,” pungkasnya (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor    :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: