RIAUSIAK

Siswa SMA Ini Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam PDAM Kelurahan Sungai Mempura Siak

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Seorang pelajar SMA Negeri bernama Triansyah (18), ditemukan tewas tenggelam di kolam PDAM Kelurahan Sungai Mempura, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (17/1/2019). Korban diduga tenggelam akibat kelelahan saat berenang bersama teman-temannya.

Menurut keterangan Polisi, kejadian berawal saat korban dan 6 temanya hendak berenang di waterpark Kota Siak Sri Indrapura. Namun, karena kekurangan biaya, mereka batal berenang di sana. ”Mereka pun memutuskan untuk berenang ke Kolam PDAM, sore tadi,” kata Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga, Jumat malam.

Saat tengah asyik berenang, tiba-tiba saja korban meminta tolong kepada seorang temannya, yang saat itu posisi temannya dekat dengan posisi korban.

”Temannya bernama Indra itu mencoba menolong korban dengan menarik tangannya. Namun terlepas. Dari keterangan saksi, korban kelelahan saat berenang,” ujar Dedek. Saat kejadian itu, jarak kelima temannya dengan korban jauh. Maka, yang menolong korban hanya saksi bernama Indra.

”Teman-temannya sempat mencari saat korban tak nampak lagi di permukaan air. Namun tidak ditemukan. Mereka pun minta pertolongan kepada warga sekitar,” ujarnya.

Setelah Masyarakat ramai di lokasi dengan dibantu pihak PDAM dan Damkar Siak, barulah mayat korban ditemukan dan langsung dibawa ke RSUD Siak.

”Sebenarnya, kolam itu tak berarus. Namun di bawah berlumpur. Perkiraan kita mungkin karena korban kelelahan, dan kondisi kaki sudah terpijak lumpur, maka agak sulit naik ke permukaan,” ujarnya.(*/r)

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: