KUANSINGPEKANBARUPILKADA 2020RIAU

Teka Teki Pendamping Incumbent Mulai Terkuak di Pilkada Kuansing Tahun 2020

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –  Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau beberapa bulan lagi akan memasuki tahapan Pilkada oleh Penyelenggara Pemilu Yakni KPUD, namun, sampai saat ini Incumbent secara resmi belum mengumumkan siapa bakal menjadi pendampingnya ketika maju pada pilkada yang akan datang sampai saat ini masih menjadi teka-teki.

Namun dari penelusuran media online karimuntoday.com beberapa bulan terakhir banyak kalangan mulai dari Tokoh Masyarakat, kaum milenial serta masyarakat pada umumnya berharap agar petahana agar memilih pasanganya jangan seperti membeli kucing dalam karung, sebab tantangan kedepan memimpin negeri jalur semakin berat, tentu butuh sosok seorang wakil yang memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi yang bisa bekerjasama kelak dengan petahana apabila terpilih kembali.

“  Dari sekian banyak balon wakil bupati dikuansing, satu nama balon kuat mendampingi Incumbent yakni, Imran Chaniago SH,”

Sebab dari bocoran di dapat media online karimuntoday.com pada Kamis (23/1/2020), beberapa bulan terakhir antara Bupati Kuansing, H. Mursini (petahana) dan Imran chaniago telah melakukan beberapa pertemuan dan terakhir kemarin keduanya masih berkomunikasi, bahkan makan siang bersama.

Secara terpisah, Imran Chanigo SH Balon Wakil Bupati Kuansing ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Jum,at (24/1/2020), terkait adanya bocoran di dapat media ini bahwa Dia calon kuat mendampingi petahana mengatakan, Memang benar saat ini hubungan dengan petahana (Bupati-Red), sangat baik, bahkan sering melakukan komunikasi, mengenai adanya bocoran dirinya calon kuat mendampingi incumbent  itu belum dapat di pastikan, sebab sampai saat ini belum ada pembicaraan kearah itu, artinya, teka-teki siapa pendamping beliau belum final, tunggu saja kabar selanjutnya.

“ Beberapa pihak memang mendorong dirinya untuk berpasangan dengan bapak  Bupati Kuansing, H. Mursini, tetapi semua itu tentunya terpulang kepada yang bersangkutan, Ya kita tunggu saja gimana nanti, ” ucapnya

Namun kembali pada bocoran didapat AI oleh media online karimuntoday.com 85% sudah positif petahana menggandeng Imran Chaniago sebagai Balon Wakilnya  itu ditandai dengan hubungan mesranya Imran dengan kemanakan Incumbent yang juga Ketua DPC Partai PPP  Kuansing akhir-akhir ini ketika bertemu di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru membezuk keluarga yang tengah di rawat. .(*)

Laporan   : Roder
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: