KUANSINGRIAU

Kontrak Sudah Habis, Proyek Pembangunan IGD RSUD Kuansing Masih Dikerjakan Rekanan

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN –  Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) melakukan kegiatan, Pembangunan dan Rehabilitasi RS/Kab Kota dan Provinsi (DAK) dengan pekerjaan, Rehabilitasi Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan Kontraktor Pelaksana PT Andika Utama, Consultan Pengawas, CV Gita Lestari Consultan, Nomor Kontrak, 445/RSUD-TU/2019/1027, Nilai Kontrak Rp.7.276.556.000.00, Tanggal Kontrak, 26 Juni 2019 – 23 Desember 2019, Masa Pelaksanaan, 180 (Seratus Delapan Puluh) Hari Kalender, Sumber Dana APBD Kuansing.

Direktur RSUD Kuansing, dr. M. Irvan Husin ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Selasa (25/2/2020), terkait belum rampungnya pekerjaan pembangunan IGD tersebut sesuai dengan kontrak mengatakan, Terkait masalah tersebut saya sudah koordinasi dengan bagian hukum Kantor Bupati Kuansing, Jadi Anda (Wartawan-red) silahkan konfirmasi ke bagian hukum, Ucapnya sambil berlalu.

Ketika dikonfirmasi kembali oleh karimuntoday.com  Via WA, terkait temuan dilapangan bahwasanya rekanan kontraktor terlihat masih mengerjakan proyek tersebut sampai berita ini diunggah belum ada tanggapan dari Dirut RSUD.

Secara terpisah, Wendi Salah seorang pengawas dari Pihak Kontraktor ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Selasa (25/2/2020) di lokasi proyek terkait belum rampungnya pembangunan rehabilitasi IGD  megatakan, Keterlambatan ini diakibatkan lambanya pasokan matrial disuplay dan ketika ditanya bukankah proyek ini sudah habis masa kontrak kenapa masih dikerjakan, Dia mengatakan ada penambahan tenggang waktu selama 90 hari kerja, kalau Anda Wartawan ingin jelasnya lagi silahkan konfirmasi kepada pimpinan saya,” Ucapnya

Secara terpisah, Suryanto SH.MH Kabag Hukum Pemkab Kuansing ketika dikonfirmasi karimuntoday.com Selasa (25/2/2020) Via WA terkait Dirut RSUD sudah berkoordiansi dengan dirinya tentang proyek IGD yang pekerjaanya tidak tepat waktu mengatakan, Maaf ya bg Rido, sesuai janji saya tadi dg pak direktur, akan jumpa hari Kamis, dan juga sy belum sampaikan ke pimpinan hasil konsul ini maka sy blm bisa menyampaikan atau mengomentari akan sy rangkum dulu sebelum di publikasi bg,Ucapnya singkat melalui pesan WA. (*)

Laporan  : Ridho Magribi
Editor       : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: