KUANSINGRIAU

Pemda Gelar Silaturahmi Dengan Ikatan Wartawan Online Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuantan Singingi (Kuansing) dalam bingkai kemitraan. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau gelar jamuan makan siang bersama dengan Pengurus Daerah (PD) IWO Kuansing, pada Jumat siang (14/2/2020) di rumah makan Salero Kampung, Teluk Kuantan.

Dalam pertemuan itu, Pemda Kuansing yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum, Herman Susilo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengurus IWO Kuansing yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan yang ditaja Bagian Umum Sekretariat Daerah Kuansing tersebut.

Kedepan, kata Kabag Umum Setda Kuansing, Herman Susilo mengajak kepada seluruh pengurus IWO untuk mengawal dan menjadi kontrol sosial bagi pembangunan Kabupaten Kuansing.

“Kita berharap, agar IWO senantiasa menjadi corong pemberitaan berimbang, media dan wartawan sebagai kontrol sosial yang baik. Mari kita majukan daerah dengan bidang dan profesi kita masing masing, berikan informasi yang baik dan benar terhadap publik,” ucapnya.

“Sebagai mitra yang baik, kita hendaknya saling menjaga silaturahmi dan membangun komunikasi dengan baik. Dan tetap jaga netralitas sebagai media kontrol sosial di Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya,” harap Kabag Umum yang akrab disapa Bang Silo.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IWO Kuansing, Hendra Riko Purnomo yang juga didampingi oleh sejumlah pengurus lainnya menyampaikan apresiasi terhadap Pemda melalui Kabag Umum Setda Kuansing, Herman Susilo yang telah pro aktif terhadap media.

“Kita berharap kepada Pemda juga untuk dapat mengakomodir kebutuhan wartawan dalam kemitraan yang akan dan tengah di jalin kedepannya,” ucap Hendra.

“Dan sebagai mitra yang baik, antara IWO dengan Pemda Kuansing. Mari lah kita hendaknya saling mengisi, antara satu sama lainnya,” pinta Ketua IWO Kuansing (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: