KUANSINGRIAU

Pilkada Kuansing 2020, Jonfikal – Ukuf Dikabarkan Berpisah Sebelum Bertanding

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Perhelatan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau semakin memanas pasalnya dari informasi didapat pasangan Jontikal dan Fahdiansyah yang di usung oleh Partai Demokrat dikabarkan berpisah sebelum bertanding.

Jontikal Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Juga Bakal Calon Wakil Bupati ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Kamis (26/2/2020), terkait informasi berkembang ditengah public bahwa dirinya gagal berpasangan dengan dr. Fahdiansyah pada perhelatan pilkada di kuansing mengatakan, Memang benar informasi tersebut bahwa dirinya tidak jadi berpasangan dengan saudara dr. Fahdiansyah untuk mengikuti pilkada pada tahun 2020 ini.

Ketika ditanya penyebab tidak jadi berpasangan, Jontikal mengatakan, Ya berkemungkinan tidak ada kecocokan hingga kami batal untuk berpasangan, untuk lebih detilnya lagi kami tidak akan menyampaikan ke public, Ucapnya

Secara terpisah, Agus Tila Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kuansing ketika dikonfirmasi krimuntoday.com Kamis (26/2/2020) terkait batalnya jontikal berpasangan dengan dr. Fahdiansyah mengatakan, Dia tidak membantah terkait jontikal gagal berpasangan dengan dr fahdiansyah pada pilkada tahun 2020 ini, dan democrat tidak menutup kemungkinan akan merapat ke petahana.

“ Berkemungkinan tidak ada kesesuaian antara jontikal dengan dr Fahdiansyah itulah penyebab mereka gagal berpasangan, kalau dipaksakan juga tentunya hasilnya nanti tidak akan elok,” Ucapnya

Secara terpisah, dr Fahdiansyah Alias ukuf berulang kali karimuntoday.com menghubungi hp selularnya untuk dimintai konfirmasi terkait gagalnya berpasangan dengan jontikal terdengar suara aktif bahkan di lakukan via sms, namun, sampai berita ini diunggah belum memberikan tanggapanya.

Jelang tidak berapa lama karimuntoday.com juga mendapatkan informasi bahwasanya, salah seorang orang dekat petahana malam ini tengah melakukan koordinasi atau pertemuan dengan Jontikal Ketua Partai Demokrat di damping Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing untuk melakukan loby-loby politik. (*)

Laporan  : Ridho Magribi
Editor      : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: