JAWA TENGAHNASIONAL

Antisipasi Virus Corona, Kejaksaan Negeri Purwodadi Berlakukan Cek Suhu Tubuh Dan Cuci Tangan Pegawai

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Kejaksaan Negeri Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah, memberlakukan kepada para pegawai untuk dilakukan cek suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kejaksaan. Tak hanya pegawai,cek suhu tubuh juga berlaku bagi para tamu yang berkunjung ke kantor kejaksaan.

Kejaksaan Negeri Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah, mewajibkan bagi para pegawai untuk melakukan cek suhu tubuh saat masuk ke kantor kejaksaan. Satu persatu pegawai yang masuk ke kantor dicek suhu tubuhnya. Setelah dicek/pegawai juga diwajibkan untuk mencuci tangan mereka dengan benar. Tak hanya berlaku bagi para pegawai saja/para tamu yang berkunjung ke kejaksaan juga diberlakukan sama. Upaya tersebut dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap virus corona.

“Ini upaya kita menindaklanjuti surat edaran dari Kejaksaan Agung untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap virus corona,”ucap Yunitha Arifin,SH,MH Kajari Purwodadi Grobogan di kantor.

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk mengantisipasi dilakukan pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan dengan ,menyediakan hand sanitizer di kantor kejaksaan.

“ Semua kita lakukan cek suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer,kita juga melakukan sosialisasi kepada para pegawai dilingkungan kejaksaa tentang virus corona,”imbuhnya

Upaya ini akan terus dilakukan rutin setiap hari untuk mencegah virus corona. Agar Aktifitas berjalan lancer. Bagi pejabat struktural akan melakukan pantauan secara rutin di kantor, sementara bagi para staf akan dilakukan on off system.

Pihak kejaksaan juga memberikan sosialsisasi kepada seluruh pegawai, untuk pandai mengatur jam kerja dan menjaga kesehatan/agar terhindar dari virus corona. (*)

Laporan  :  Nurulyadi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: