JAWA TENGAH

Cegah Corona, Kantor Bupati Grobogan Dilakukan Penyemprotan

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Kantor Bupati Grobogan, Jawa Tengah, dilakukan penyemprotan dengan menggunakan disinfektan, pada selasa pagi. Upaya tersebut dilakukan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, PMI Grobogan, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Setda Grobogan. Penyemprotan disemua titik ruangan,termasuk ruang kerja bupati grobogan, Sri Sumarni. Penyemprotan baru dilakukan pertama kali ini oleh pihak PMI Grobogan. Penyemprotan pada kali pertama ini atas permintaan Sekda Grobogan,  ,

“Penyemprotan ini permintaan dari Sekda Grobogan Pak Sumarsono yang juga sebagai ketua PMI Grobogan untuk mencegah virus corona,”ucap Gesit Kristyawan, Kasie Pelayanan Pmi Grobogan.

Setelah ini, PMI juga sudah menjadwalkan penyemprotan di kantor instansi lain sesuai dengan permintaan yang masuk ke PMI.

“Setelah ini besok kita akan melakukan penyemprotan sesuai permintaan dari instansi yang masuk ke PMI Grobogan,seperti kejaksaan,”jelasnya.

Setelah menyemprot di instansi yang masuk dalam jadwal penyemprotan,pekan depan PMI akan mulai menyemprot di luar instansi dengan fokus fasilitas publik. (*)

Laporan  :  Nurulyadi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: