KEPRILINGGA

Cegah Covid- 19 Babinsa Desa Benan Bersama Kepala Puskesmas Cek Suhu Penumpang KM Berkhat Bahagia

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dalam Rangka Upaya Penyebaran Covid- 19 Koramil 06/ Senayang di bawah Komando Kapten H. Saputra melalui Babinsa Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare, Koptu A. Harahap melakukan pengecekan suhu kepada penumpang yang turun dari kapal KM Berkhat Bahagia  membawa 18 orang penumpang pada Minggu (29/3/2020) di Pelabuhan Reguler Kalang Bidare.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Benan, Koptu A. Harahap kepada karimuntoday.com, Senin (30/3/2020), Via Hp selularnya mengatakan, Alhamdulillah pada pengecekan suhu tubuh ke 18 orang penumpang kapal KM Berkhat Bahagia dari Tanjung Pinang dalam kondisi aman dan normal yaitu, 36,7 sampai 37,4 derajat celcius dan penumpang tersebut tidak ada gangguan gejala, flek, demam dan pusing.

“ Ketika dilakukan pengecekan suhu kepada 18 penumpang tersebut  oleh Kepala Puskesmas Dr. Mulawarman tidak ditemukan hal yang mencurigakan karena suhunya dalam kondisi normal,” Ucap Babinsa

Ditambahkanya lagi, Dalam giat pengecekan suhu penumpang tersebut dalam penyegahan virus korona dia juga dibantu oleh Kepala Puskesmas Katang Bidare beserta 4 orang tenaga medis diantaranya,Ibu Sapiyah, Devi Alvian, Adi dan Teguh Perdana Masri.

Serta Kepala Desa Benan, Mar,at, 2 Orang dari Syahbadar yakni, Emi dan Bogor, serta  Faizan dari Anggota Satpol PP Kecamatan Bidara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri,” Tuturnya (*)

Laporan  : Sandi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: