KARIMUNKEPRI

Ganti Meteran Token ke Pasca Bayar Tidak Kena Biaya, Justru Bisa Lebih Hemat

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Berbagai kelebihan yang dimiliki listrik prabayar dibanding pascabayar seperti pemakaian listrik yang jadi lebih terkendali, Tanpa adanya sanksi denda pemutusan, serta pembelian bisa disesuaikan dengan kemampuan.

Bidang Pengawasan Kredit PLN Tanjung Balai Karimun , Rusyadi mengatakan syarat untuk menganti meteran token ke pasca bayar, pelanggan cukup membawa serta menunjukkan photo copy KTP pemohon , Materai 6000 dua lembar serta menunjukkan nomor rekening listrik terakhir.

“Kepada calon pelanggan meteran listrik dari token pasca bayar juga harus membayar biaya pulsa pertama, nilainya tergantung yang diinginkan pelanggan,” ujarnya di kantor cabang PLN Tanjung Balai Karimun , Jum’at (15/5) siang.

Rusyadi menjelaskan, perbedaan meteran listrik dengan token pasca bayar tidak ada. Namun, kepada pelanggan yang menggunakan token dapat menyesuaikan kebutuhan pemakaiannya, katanya.

“Pemakaian di pasca bayar, kepada pelanggan ditagih sesuai pemakaiannya sendiri,Dimana artinya listriknya dipakai terlebih dahulu baru dibayar,” sebutnya. Selain itu lanjutnya ,kepada calon pelanggan yang menggunakan token pasca bayar tidak dikenakan biaya apapun, tutupnya. (*)

Laporan  : Nababan
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: