KARIMUNKEPRIKUNDUR

Mengenal Sosok Bakal Calon Bupati Karimun, Drs. H. Abdul Anas Badrun M.Si

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Drs. H. Anas Badrun M.Si Putra dari Bapak Badrun  berasal dari Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dan tentu pembaca bertanya-tanya kenapa bakal calon bupati karimun lahir di penyalai sebab sebelum Kepri dimekarkan menjadi Provinsi masih bergabung dengan Provinsi Riau Orang Tua dari Bakal Calon Bupati Karimun tersebut berdomisili di Penyalai bahkan sampai saat ini beliau masih berada di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Hal tersebut terungkap ketika media ini melakukan konfirmasi kepada Bakal Calon Bupati Karimun, Drs. H. Abdul Anas Badrun M.Si lewat Hp selularnya dan dia juga mengatakan, Keikut sertaanya menjadi Bakal Calon Bupati Karimun Alhamdulillah sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya di kundur serta karimun besar bahkan handai dan tolan dan tentunya dia juga berharap partisipasi masyarakat karimun pada umumnya untuk memberikan peluang serta amanah kepada dirinya beserta pasanganya nanti untuk memimpin karimun lima tahun kedepan.

Abdurrahman Bakal Calon Wakil Bupati Karimun

“ Saat ini dia beserta pasanganya Saudara Abdurrahman sudah bertekat untuk maju pada pilkada yang tahapanya  tidak lama lagi bakal digelar dan saat ini kami tengah berusaha untuk mendapatkan perahu (Partai-red) untuk mengusung kami ikut berkompetisi dan insya allah dia sendiri bakal di recomendasikan oleh Partai Demokrat sedangkan pasanganya tidak menutup kemungkinan bakal direcomendasikan oleh Partai Amanat Nasional,” ucapnya

Ditambahkanya lagi, Dia maju pada kompetisi ini beserta pasanganya pada pilkada yang bakal digelar  semata-mata bukan untuk mengejar sebuah jabatan tetapi lebih intens bagaimana nantinya karimun lebih baik lagi dimasa hadapan sesuai dengan Visinya yakni : “Mewujudkan Kabupaten Karimun yang Maju Rakyatnya Sejahtera Tahun 2026itu sebenarnya yang akan kami lakukan ketika nantinya dipercaya oleh masyarakat karimun apabila menang pada pilkada nanti,” Tutupnya

Secara terpisah, Abdurrahman Bakal Calon Wakil Bupati Karimun berpasangan dengan Drs. H. Abdul Anas Badrun M.Si ketika dikonfirmasi via Hp selularnya mengatakan, Bahwa dirinya telah bulat bakal maju pada pilkada yang akan datang dan insya allah dirinya bakal di usung oleh Partai Amanat Nasional, karena dia sudah mendapatkan bocoran dari DPW PAN Kepri ada dua nama yang diusulkan untuk mendapatkan recomendasi dari DPP salah satunya namanya dan dia sangat yakin DPP PAN akan memberikan mandat (recom-red) tersebut kepadanya,” ujarnya singkat mengaku tengah berada di Jakarta (*)

Editor   : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: