BATAMKEPRI

Polri Hadir Untuk Masyarakat, Urkes Polresta Barelang Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

KARIMUNTODAY.COM, BATAM–Pada hari Jumat tangggal 10 Juli 2020 sekira pukul 11.45 Wib Iptu dr. Leo Nardo Sp.FM ,selaku Paurkes (Perwira Urusan Kesehatan) dan Bripka Yudi Riawan ,dr. Dieci serta Bidan Yuli merupakan satu Team kesehatan, telah melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara kendaraan roda dua dengan roda dua, di daerah Tiban Kampung.

Bermula dari Team Kes melaksanakan giat Tracing Covid 19 di Mako Polsek Sekupang, dalam perjalanan pulang, Team melihat ada kecelakan lalu lintas, dengan segera memberikan pertolongan awal melakukan skrining terhadap kedua korban yang menderita luka lecet di tangan dan di kaki, agar tidak terjadi pendarahan yang lebih besar.

 Tindakan selanjutnya menyerahkan kejadian tersebut kepada Unit Kecelakan Lalu lintas, guna proses lebih lanjut.

“Paur Dokes dr. Leo mengatakan hal ini sudah biasa kami lakukan guna membantu masyarakat yang terkena musibah/kecelakaan lalu lintas sebagai tindakan pertama untuk membantu korban.”ujarnya

“Dilanjutkannya, Kami berharap tidak ada korban lainnya, di sampaikan kepada para pengendara agar tetap mematuhui peraturan lalu lintas guna keselamatan bersama.”pungkasnya (*)

Laporan  : Dayat
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close