AGAMBATAMKEPRISUMBAR

Kata Bupati Luak Agam, HMR itu Walikota Rasa Gubernur

KARIMUNTODAY.COM, BATAM –Bupati Luak Agam Indra Catri, menitipkan warganya di Batam kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (23/8/2020).

“Tolong jadikan mereka (warga Batam asal Luak Agam) sebagai anak kandung,” ujar Indra kepada HMR.

Di kesempatan tersebut, Indra juga mengapresiasi kinerja HMR sebagai Walikota Batam yang terus membangun daerahnya sedemikian rupa.

Untuk itu, ia pun meminta warga Luak Agam, Provinsi Sumatera Barat, untuk bergandengan tangan dan ikut berkontribusi membantu pembangunan di Batam.

“Ini Walikota rasa rasa Gubernur. Dan pesan saya kepada warga Luak Agam, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” ujarnya.

Sementara itu, HMR juga mengapresiasi peran warga Luak Agam dalam pembangunan Kota Batam. Ia meminta warga Batam asal Luak Agam terus menjadi bagian dari pembangunan di wilayah itu.

“Kita sangat butuh dukungan semua warga, terutama warga Luak Agam dalam menata dan mempercantik Batam ini,” ujarnya.

Tak lupa, Rudi menyampaikan selamat kepada semua pengurus IKLA Kota Batam yang sudah dilantik. Ia berharap, amanah yang diberikan dijalankan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Adapun dalam pelantikan itu, Andi Priatna sebagai Ketua Umum IKLA Batam.

“Selamat Pak Andi dan semua pengurus, bantu kami dalam menata Batam ini khususnya ajak para anggota untuk terus menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah kita semua melawan Covid-19 di Batam,” katanya.

Dalam pelantikan itu, hadir semua tokoh masyarakat Luak Agam, tokoh masyarakat Sumatera Barat dan masyarakat Batam yang berasal dari Luak Agam. (*)

Penulis   : Dayat
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: