BATAMKEPRI

Peduli Covid-19, Wakapolresta Barelang Berikan Bantuan Sembako Kepada Pondok Pesantren

KARIMUNTODAY.COM, BATAM–Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK, didampingi oleh Kasat Intel, Kasi Propam Polresta Barelang serta Kanit Binmas dan Kanit Lantas, Kanit Intel, anggota Polsek Nongsa melaksanakan Bakti Sosial berikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Darul Fallah Batu Besar Jumat, 07 Agustus 2020 Sekira Pukul 11.45 Wib.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Barelang berupa bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terkena imbas covid-19. Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 30 paket, yang berisikan Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula Pasir.

Dalam kesempatan ini Wakapolresta memberikan edukasi tentang penyebaran virus corona, covid 19 kepada pengurus Pondok Pesantren diantaranya sosial distancing dan physical distancing salah satu upaya untuk memutus penyebaran covid-19, mengingat setiap hari bertambahnya daftar orang dalam pengawasan covid-19.

” Selalu patuhi protokol kesehatan seperti jangan lupa memakai masker , cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan kalau tidak perlu jangan melakukan kegiatan diluar rumah.”Ujarnya

Terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh pengurus Pondok Pesantren Darul Falah dimana Wakapolresta Beserta rombongan bisa melaksanakan shalat jumat bersama yang dilanjutkan dengan Ramah Tamah atau Silaturahmi.

” Diakhir kegiatan beliau mengatakan jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami tetapi ini adalah merupakan kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang terimbas covid-19. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita kembali ke situasi seperti semula.”ungkap beliau yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (*)

Laporan  : Dayat
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: