KUANSINGRIAU

Bupati Kuansing Hadiri Acara Penyerahan BSPS di Desa Mudik Ulo

KARIMUNTODAY.COM,  KUANSING –  Bupati Kuansing H Mursini menghadiri acara penyerahan kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 20 unit di desa Mudik Ulo kecamatan Hulu Kuantan, pada Rabu (23/9/2020)

Pada arahannya Bupati Kuansing H Mursini mengatakan BSPS yang juga akrab di kenal dengan istilah bedah rumah merupakan salah satu program Direktorat perumahan swadaya jenderal penyediaan perumahan kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Sedangkan tujuan program BSPS adalah terbangunnya rumah layak huni oleh Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Khusus untuk kecamatan Hulu Kuantan kita telah memperoleh sebanyak 140 unit, dimana pada tahun 2019 sebanyak 100 unit dan tahun 2020 sebanyak 40 unit. Jumlah keseluruhan di kabupaten Kuansing pada tahun 2020 sebanyak 310 unit ujar H Mursini

Selanjutnya, H Mursini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua komponen yang terlibat pada kegiatan BSPS dan kepada masyarakat penerima BSPS ini. Saya dan atas nama pemerintahan kabupaten Kuantan Singingi mengucapkan selamat mendiami rumah barunya merawat, dan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya dan tak lupa selalu bersyukur kepada sang pencipta.

Kades Mudik Ulo Samhudi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kementerian PUPR yang telah meluncurkan program BSPS ini, semoga ke depannya masyarakat di desanya dapat bantuan BSPS kembali,” harapnya (*)

Penulis  : Lidia Ningsih ST
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close