INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Direktur RSUD Puri Husada Gemilang Inhil : Suspek Covid-19 Hari Ini Mengalami Penurunan

KARIMUNTODAY.COM, INDRAGIRI HILIR –  Kabupaten indragiri Hilir Direktur RSUD Puri Husada Gemilang Dr Saut Pakpahan  mengatakan Suspek Covid-19 hari ini secara komulatif terdapat penurunan sebanyak 146 orang,  sehingga jumlah komulatif suspek yang di isolasi mandiri sebanyak 807 suspek isolasi mandiri.

Jumlah suspek yang di Isolasi di RS hari ini terdapat penambahan 4 orang ( 2 orang domisili Kec.Tembilahan  PKM Tembilahan, 1 orang domisili Kec.Batang Tuaka PKM Sungai Raya dan 1 orang domisili Kec.Keritang PKM Kota Baru) dan pasien meninggal dunia 3 orang domisili Kec.Tembilahan PKM Gajah Mada (Pukul 07.30 WIB Tadi Pagi 26/09/2020) sehingga suspek yang di rawat hari ini menjadi sebanyak 9 orang. (suspek yang di rawat di RSUD PH TBH 8  dan di Raja Musa Sungai Guntung masih tetap 1 Suspek serta 0 orang luar wilayah).

  Dia mengatakan juga Konfirmasi Positif hari ini terdapat Penambahan sebanyak 33 orang (22 orang domisili Kec.Tembilahan PKM Tembialahan Kota, 4 orang domisili Kec.Tembilahan Hulu PKM Tembilahan Hulu, 3 orang domisili Kec.Tembilahan PKM Gajah Mada, 2 orang domisiliKec.Batang Tuaka PKM Sungai Piring, dan 2 orang Kec.Reteh PKM Pulau Kijang) dan terdapat 10 orang pasien pulang sembuh hari ini (8 orang domisili Kec.Tembilahan PKM Tembilahan, 1 orang Kec.Enok PKM Enok dan 1 orang Kec.Tembilahan Hulu PKM Tembilahan Hulu) sehingga kasus konfirmasi yang dirawat menjadi sebanyak 55 kasus konfirmasi. (Dirawat di RSUD PH Tembilahan 52 orang, 1 orang di Isolasi di RSU RM Sungai Guntung,dan dirawat Luar wilayah RS AA PKU 0 orang . Isolasi Mandiri 2 orang), Jumlah Total Komulatif 173 orang, Komulatif pulang sehat 110 orang dan jumlah komulatif meninggal 8 orang.

Jumlah Perbandingan (Ratio Positif) hari ini 8,60% adalah jumlah komulatif yang di lakukan pengambilan sampel berjumlah sebanyak 1977 orang, dengan hasil pemeriksaan Positif sebanyak 170 orang ( 2 kasus konfirmasi Positif di lakukan pemeriksaan di RSUD AA Pku 1 kasus konfirmasi positif dilakukan pemeriksaan di luar wilayah).”ucapnya (*)

Penulis  : Yose Asibeta SE
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close