KARIMUNKEPRI

Dukungan Warga Karimun untuk INSANI Semakin Kuat, Isdianto Tuturkan Terima Kasih

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Isdianto, terkesan dengan banyaknya dukungan masyarakat yang juga menginisiasi terbentuknya posko pemenangan untuk pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Kecamatan Buru, Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Banyaknya dukungan dari warga Karimun untuk pasangan INSANI diketahui Isdianto saat singgah di salah satu Posko Pemenangan INSANI di Kecamatan Buru. Isdianto tak menyangka gerakan kerelawanan yang muncul begitu besar sampai ke kawasan pulau. Apalagi, Isdianto tak diberi tahu soal pembentukan posko tersebut.

“Jujur saja saya terkesan dengan gerakan saudara-saudara kita di Pulau Buru ini. Saya tak menyangka, relawan INSANI begitu solid dan dermawan hingga menghibahkan gedung untuk tim pemenangan kita di Buru. Saya sangat berterima kasih,” kata Isdianto, Senin (14/9).

Calon Gubernur Kepri, H. Isdianto bersama Ketua DPC Partai Hanura Ady Hermawan Saat di Kecamatan Buru.

Isdianto berpesan kepada relawan yang hadir untuk tetap menjunjung tinggi persaudaraan dan persatuan, terutama selama proses pesta demokrasi. Isdianto tak ingin silaturahmi warga Kepri terganggu karena kontestasi pilkada.

“Kita harus pastikan tidak ada yang kecewa dan tersinggung hatinya karena pilkada. Posko ini harus menjadi tempat bersatunya warga Buru untuk sama-sama membawa proses pilkada hingga selesai dengan tertib dan damai, sehingga ke depannya kita bisa melanjutkan apa yang telah dibangun, juga membuat Kepri semakin lebih baik,” tutur Isdianto.

Salah satu relawan INSANI Kecamatan Buru, Suryadi, mengatakan bahwa gedung yang digunakan untuk posko INSANI merupakan hak guna pakai yang diberikan oleh pemiliknya yang kini tinggal di Tanjungpinang. Pihaknya juga siap mengawal kemenangan INSANI, khususnya di Pulau Buru.

“Alhamdulillah gubernur kita, Pak Isdianto, sempat singgah di posko kami. Ini menjadi semangat buat kami melakukan kegiatan di wilayah Buru. Di Buru, kami optimistis 80 persen masyarakat akan memilih INSANI,” kata Suryadi.

Selain di Buru, posko INSANI juga hadir di berbagai pulau besar di Karimun, seperti di Pulau Tanjung Batu, Kundur, Moro, Buru dan sejumlah lainnya. (*/rls)

Penulis  : James Nababan
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: