RIAUSIAK

Sebelumnya Menjabat Kadis Kominfo, Hari Ini Arfan Usman Resmi Dilantik Bupati Alfedri Jadi Sekda Siak

KARIMUNTODAY.COM,SIAK –  Bupati Siak H Alfedri melantik Arfan Usman menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Jamalludin sebagai penjabat Sekda Siak, Selasa (08/09/2020). Pelantikan berlangsung di aula lantai ll Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Siak Sri Indrapura, Riau.

Sebelum dilantik jadi Sekda, Arfan Usman menjabat sebagai Kadis Kominfo Pemda Siak. Sementara Jamalludin, kembali menjabat sebagai Asisten lll Pemda Siak.

Bupati Siak H Alfedri melantik Arfan Usman menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Jamalludin sebagai penjabat Sekda Siak, Selasa (08/09/2020)

Bupati Siak Alfedri dalam sambutanya mengatakan, pelantikan sekda dilakukan telah melalui poses yang cukup panjang mulai tahapan seleksi yang dilaksanakan sesuai dengan UU No 5 Tahun 2014 tentang ASN PP Nomor 58 tahun 2019.

Dikatakan Bupati Siak, jabatan sekda mempunyai peran yang sangat penting karena berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kewajiban serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan pelaksana unit lainnya, sebagai motor penggerak organisasi Pemerintah Kabupaten Siak.

Selain melantik Sekda, Bupati Alfedri juga melantik Pejabat Tinggi Pratama lainnya. Seperti Kepala Badan Keuangan Daerah yang di jabat oleh Muzzamil, Kepala Dinas Sosial yang di jabat oleh Wan Idris dan Kepala Dinas Dukcapil yang di jabat oleh Hasmizal.

Bupati Siak H Alfedri melantik Arfan Usman menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) serta melantik Pejabat Tinggi Pratama lainnya. Seperti Kepala Badan Keuangan Daerah yang di jabat oleh Muzzamil, Kepala Dinas Sosial yang di jabat oleh Wan Idris dan Kepala Dinas Dukcapil yang di jabat oleh Hasmizal.

Orang nomor satu di Kabupaten Siak itu berharap banyak dari pejabat yang dilantik, salah satunya adalah meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat Kabupaten Siak.(Infotorial).

Penulis  : Idris Harahap
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close