INDRAGIRI HILIRPEKANBARURIAUTEMBILAHAN

Kondisi Ruas Jalan Provinsi Riau dari Sungai Empat Menuju Desa Sungai Luar Inhil Seperti Kubangan Kerbau

KARIMUNTODAY.COM, INDRAGIRI HILIR – Ruas  jalan yang menghubungkan  wilayah desa sungai empat menuju desa sungai luar, kabupaten indragiri hilir,provinsi riau mengalami kerusakan parah, ruas jalan tersebut  seperti kubangan kerbau saat musim hujan dan sulit dilewati kenderaan.

Ruas jalannya telah bertahun belum ditingkatkan menjadi aspal dan apabila hari hujan jangankan kenderaan roda dua pejalan kaki saja sulit melewatinya.

Masyarakat setempat berharap pemerintah daerah secepatnya untuk memperbaiki jalan tersebut karena jalan tersebut sangat diperlukan warga yang ingin bepergian untuk menjual hasil kebun miliknya serta untuk keperluan lain.

Sementara itu, Plt Kadis PUPR  Indragiri Hilir, Yusnaldi saat dikonfirmasi media karimun today. Com Senin (14/9/2020), mengatakan, terkait jalan dari sungai empat menuju sungai luar, itu ruas jalannya kewenangan propinsi ,namun demikian juga dinas pu kab inhil telah menyampaikan ke dinas pupr propinsi tentang kondisi jalan dan meminta untuk secepatnya melaksanakan perbaikan. Ungkapnya singkat (*)

Penulis  : Yose Asi Beta SE
Editor     : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: