BATAMKEPRI

Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Gelar Patroli Skala Besar

KARIMUNTODAY.COM,  BATAM – Polresta Barelang melalui operasi aman nusa II penanggulangan Covid-19 kembali melaksanakan Patroli secara dialogis diwilayah Kota Batam dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dengan pendisiplinan serta edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker guna pencegahan Covid-19. (12/09/2020) Sekira Pukul 23.00 Wib.

Melalui slogan Batam Bermasker Patroli Dialogis Skala Besar dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 23.00 wib hingga Minggu dini hari. Patroli Skala Besar ini di bagi menjagi 3 Tim , yang melibatkan seluruh polsek jajaran dan personil Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S., SH, SIK, MH Mengatakan Dengan Patroli Skala Besar ini diharapkan mampu Menciptakan situasi kamtibmas kota batam yang aman dan kondusif serta pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Petugas Patroli dengan dialogis kepada masyarakat tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M+1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun. Serta menjaga kebersihan diri dan Lingkungan.

” Patroli Cipta Kondisi Skala Besar ini akan rutin di Laksanakan terutama pada saat malam minggu mobilitas masyarakat cukup tinggi.” Ungkap Kapolresta Barelang

“selain menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Kota Batam melalui batam bermasker harapan kita semua adalah masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan agar setiap beraktivitas selalu gunakan masker dalam upaya kita bersama cegah penyebaran covid-19” ujar Kapolresta Barelng melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.(*/hmspol)

Penulis  : Dayat
Editor    : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: