KUANSINGRIAU

Pria di Temukan Gantung Diri di Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Seorang pria berinisial G (44) di temukan tewas gantung diri di desa Beringin Taluk dusun Sungai Lintang RT 007/ RW 003 Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, pada Senin (14/9/2020) pagi.

Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Taufik Suardi SH menjelaskan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat gantung diri desa Beringin Taluk dusun Sungai Lintang RT 007/ RW 003 Kecamatan Kuantan Tengah dirumah Istrinya yang berinisial D.

Selanjutnya, Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Taufik Suardi SH bersama Kanit Reskrim Kuantan Tengah Ipda Riduan Butar-Butar SH MH, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membenarkan bahwa ada korban gantung diri inisial G (44) pekerjaan wiraswasta.

Menurut keterangan para saksi pada saat ditemukan korban dalam posisi tergantung, lidah korban menjulur dan kemaluannya mengeluarkan cairan warna putih serta memakai baju kaos warna putih dan celana pendek biru. Ujar Kapolsek

Sedangkan menurut keterangan dari saudara korban inisial S (53) dusun mulia desa Beringin Taluk mengatakan dua hari sebelum korban meninggal, mengeluhkan sakit lambung dan korban meminta uang untuk berobat.

Selain itu, anaknya korban inisial NM (16) menyampaikan Ayahnya sudah dua minggu mengeluhkan penyakitnya. dan sekira pukul 08.00 wib ketika saksi sedang mengerjakan tugas sekolah korban meminta secarik kertas dan alat tulis. Tetapi tidak jadi, dan korban langsung masuk ke kamar.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga dan perangkat desa sepakat untuk tidak di lakukan otopsi dan pihak keluarga akan langsung memakam korban. Dan dari saksi-saksi dan olah TKP di duga kuat korban melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dengan seutas tali nylon. (*/rls)

Penulis  : Lidia Ningsih ST
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: