BATAMBINTANKEPRIPILKADA 2020

Tiba Di Bandara Hang Nadim Batam, Cabup Dan Cawabup Ini Di Sambut Hangat Oleh Pengurus HKTI Kepri

KARIMUNTODAY.COM,   BATAM — Pasangan Calon Bupati (Cabup) Bintan H Alias Wello dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dalmasri Syam bertolak dari Jakarta menuju Batam jum’at (4/9/2020) Pukul 07.00 Wib. Setibanya di Bandara disambut hangat oleh pengurus HKTI kepri.

“Kedatangan Awe sekaligus menyuarakan bahwa dirinya akan mencalonkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Bintan, dia menggandeng wakil bupati petahana Dalmasri Syam.”ungkap Bendahara HKTI Kepri Rina Safitri saat ditemui di Morning Bakerry KDA Batam Centre.

Pasangan Calon Bupati (Cabup) Bintan H Alias Wello dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dalmasri Syam bertolak dari Jakarta menuju Batam jum’at (4/9/2020) Pukul 07.00 Wib. Setibanya di Bandara disambut hangat oleh pengurus HKTI kepri.

Menurut Rina, Kedatangan ketua HKTI Kepri, Alias Wello disambut hangat oleh seluruh pengurus HKTI disertai dengan pengalungan bunga sesaat tiba di Bandara dari Jakarta, bahkan pengurus kota, kepri, pemuda Tani HKTI juga menyambutnya.

“Beliau datang beserta rombongan dari Jakarta, sebelum menuju Bintan Alias Wello melakukan Coffe Morning bersama pengurus, selanjutnya bertolak ke Bintan,”tutur Rina.

Dikatakannya, kita wajib mendukung penuh beliau (pak Alias Wello) untuk pencalonan Bupati Bintan pada pilkada 2020. Apalagi, sebagai anggota HKTI tidak mungkin dukungan ke calon lain.

“Kita akan kerahkan semua pengurus HKTI kota maupun di daerah agar semua komitmen untuk mendukung beliau,”kata Rina.

Selain itu juga, pemuda Tani HKTI Kepri dan Perempuan Tani juga ikut mendukung penuh bakal calon Bupati Bintan Alias Wello.

“Intinya, semua mendukung sepenuhnya pak Alias Wello sampai jadi Bupati Bintan, Sayap Pemuda Tani dan Perempuan Tani bersinergi bagaimana agar pak Alias Wello terpilih,”tegasnya.

Pasangan Calon Bupati (Cabup) Bintan H Alias Wello dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dalmasri Syam bertolak dari Jakarta menuju Batam jum’at (4/9/2020) Pukul 07.00 Wib. Setibanya di Bandara disambut hangat oleh pengurus HKTI kepri.

Harapan kita semua, semoga pak Alias Wello jika terpilih nantinya sebagai Bupati Bintan kiranya bisa mewakili bahkan memberikan supor kepada petani lokal khususnya Bintan.

“Sebab, agro pertanian sangat butuh SDM yang lebih kuat, untuk itu kita doakan agar pak Alias Wello bisa terpilih,”ujarnya.

Lanjut Rina, komoditi pertanian yang paling besar itu ada di Lingga dan Bintan  semua ada disana. Selain pak Alias Wello, Pak Dalmasri Syam sebagai Calon wakil Bupati Bintan juga hadir ke Batam.(*)

Penulis  : Dayat
Editor    : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: