BATAMKEPRI

Tim Pemenangan Internal INSANI, Yusuf, S.Mn.MM Hadir Milad Ke-1 Ikatan Keluarga Lubuk Sikaping

KARIMUNTODAY.COM – BATAM— Rombongan Tim Pemenangan Isdianto–Suryani (INSANI) menghadiri undangan Milad ke–1 ikatan keluarga Lubuk Sikaping (IKA LUSIKA) yang juga tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS), sekaligus tausiyah, Minggu (27/9/2020) di Marina City, Sekupang, kota Batam.

Tim pemenangan INSANI yang dipimpin Yusuf,S.Mn.MM pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sebagai kader PKS tentu harus komitmen penuh dalam memperjuangkan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Kepri Isdianto–Suryani bagaimana supaya menang untuk pemilihan kepala daerah 9 Desember tahun 2020 ini.

“Saya ingin sampaikan bahwa dimana buk Suryani akan maju calon wakil gubernur kepri,mendampingi pak Isdianto yang juga calon gubernur, sedangkan saat ini beliau anggota DPRD kepri terpilih 2019 lalu, karena beliau maju,” ucap Yusuf,S.Mn.MM.

Menurut Yusuf, sekarang kan buk Suryani lagi proses pengunduran diri sebagai anggota DPRD kepri, nah otomatis nantinya akan ada pengganti antar waktu (PAW) maka InsyaAllah saya yang akan menggantikan posisi jabatan buk Suryani tersebut.

Ia memohon doa dan dukungan semuanya, agar proses ini berjalan dengan baik lancar, sehingga program selama ini yang dijalankan buk Suryani maka akan saya lanjutkan.

Sementara itu, ditanyai target pemenangan pasangan INSANI, ia mengakui tentu semua target harus menang 52 persen se kepri ini ya.

Sehingga dengan demikian kita aman dan tidak ada dua kali putaran begitu sekali pemilu selesai, bahkan hingga kini tim sudah berkomunikasi dilapangan,”pungkasnya.(*)

Penulis  : Dayat
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close