JAWA TENGAHKUANSINGRIAU

Buka Bimtek SIPD, Bupati Berharap Timbulkan Semangat Kerja

KARIMUNTODAY.COM, BANDUNG – Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM berharap adanya semangat baru , dengan di gelarnya Bimtek Penatausahaan Keuangan ini.

Hal itu di sampaikan, H Suhardiman Amby, melalui Asisten II Setda Kuansing, Ir.H Maisir saat membuka Bimbingan Teknis Aplikasi SIPD Penatausahaan Keuangan Daerah, yang berlangsung Selasa, 08/8/23 di Bandung.

Diharapkan, melalui Bimtek ini dihasilkan hal hal yang positif guna pemantapan laporan keuangan daerah ke depan, tegas Maisir.

Gunakan sarana ini secara maksimal, untuk menimba ilmu, imbuhnya.

Sementara Delis Martoni, Kepala BPKAD Kuansing menjelaskan Bimtek ini untuk menambah ilmu, tetapi juga sebagai rewards kepada para pejuang WTP Kuansing, ujar Delis Martoni.

Direktur Kepala Pusat Kajian Keuangan Publik PT Raja Sakti Telematika, Benny Chandra mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang konsisten melakukan pembinaan terhadap ASN bidang Keuangan, melalui kegiatan Bimbingan Teknis ini.

Pihak nya sangat respon, karena PT Raja Sakti Telematika dipercaya untuk melakukan bimbingan , kepada Pemkab Kuansing, imbuhnya.

Kami akan hadirkan narasumber yang kredibel, seperti dari Dirjen Bina Keuangan Daerah, Dosen dari Universitas serta praktisi dari Raja Sakti Telematika, tutupnya.(*)

Loading...
 

Tags
Close
Close