BINTANKEPRIPILKADA 2020

Dengarkan Keluhan Petani Suryani Ajak Sama-Sama Membangun Bintan

KARIMUNTODAY.COM,  BINTAN – Seperti mendapatkan kesempatan yang tepat, warga petani di Bintan mengadukan keluhan yang dirasakan sebagai petani kepada Suryani Cawagub INSANI Nomor Urut 2.

Keluhan petani di antaranya harga sayur yang rendah di pasaran, subsidi pupuk yang susah didapatkan, juga aliran listrik yang belum mengalir ke desanya.

Hal tersebut disampaikan kepada Cawagub Paslon Nomor Urut 2 Suryani saat bertemu warga petani di Desa Sebong Pereh Kecamatan Telok Sebong Kabupaten Bintan, Jumat (9/10/2020) dalam Kampanye Pilkada Provinsi Kepulauan Riau.

Cawagub Paslon Nomor Urut 2 Suryani saat bertemu warga petani di Desa Sebong Pereh Kecamatan Telok Sebong Kabupaten Bintan, Jumat (9/10/2020) dalam Kampanye Pilkada Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami sering sedih dengan harga sayur yang rendah, harga timun 800 Rupiah perkilo,” kata salah satu petani sayur.

Suryani yang baru mundur sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini pun menerima keluhan mereka dan memberikan penjelasan serta menyampaikan informasi sarana-sarana dari pemerintah sebagai alternatif yang bisa mereka akses untuk mengatasi kesulitan. Suryani menyampaikan, Paslon Nomor 2 Isdianto-Suryani bertekad untuk kemajuan dan kesejahteraan petani Kepri.

Dalam kampanye tersebut, Suryani mengajak warga untuk memilih Paslon Nomor Urut 2 Isdianto-Suryani pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami bertekad untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepri, kita bisa memajukan Kepri ini secara bersama-sama,” ajak Suryani.

Suryani pun memperagakan cara mencoblos kertas suara pada Pilkada 9 Desember nanti.(*/rls)

Penulis  : Taufik K
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close