INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Masker Kepada Jamaah

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –   Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara terus melaksanakan pembagian masker kepada jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat.

Pembagian masker kali ini dilakukan sebelum pelaksanaan sholat jumat di Mesjid Jami’ Al-Ghulam Jalan Pangeran Hidayat, Parit 13 Tembilahan, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan turut dihadiri Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Kanit Lantas Polres Inhil Ismail, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Personil Kodim 0314/Inhil, Babinsa Koramil 01/Tembilahan, dan Personil Polres Inhil.

Perwakilan Pengurus Mesjid Jami’ Al Ghulam yang juga sebagai khatib, Ustad Sain Alhafi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, dan Yayasan Vioni Bersaudara karena telah memberikan masker kepada warga sekitar yang melaksanakan sholat jumat di mesjid.

“Kami berharap kegiatan amal positif seperti ini terus dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan mematuhi protkes serta wajib masker harus terus dilaksanakan,” tuturnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif menyampaikan bahwa masker gratis akan dibagikan oleh YVB bersama TNI-Polri kepada masyarakat untuk membiasakan pentingnya memakai masker.

“Karena masker dipakai tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, ini juga salah satu cara untuk melindungi orang lain dari penularan virus. Mari saling menjaga,” sebut Marlis.

Lalu, himbauan juga disampaikan oleh Dandim 0314/Inhil melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi. Dikatakannya, ini merupakan upaya dari Satgas penegakkan protkes untuk menghimbau kembali masyarakat agar senantiasa menggunakan masker tiap beraktifitas di luar rumah sekaligus menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat pun harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 4 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari keramaian. Mari kita bergandengan tangan sama lain untuk menjalankan aturan pemerintah daerah agar tidak ada lagi ada klaster-klaster baru penambahan Covid-19 di kabupaten Inhil,” pungkasnya. (*/hmskodim)

Penulis  : Yose Asibeta SE
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close