BINTANKEPRI

Pjs Bupati Bintan Bersama Sejumlah FKPD dan OPD Membagikan Masker Ke Warga

KARIMUNTODAY.COM,  BINTAN – Pjs Bupati Bintan Buralimar gencar membagikan masker kepada masyarakat di Kabupaten Bintan. Hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Buralimar bersama sejumlah pimpinan FKPD dan OPD menyusuri kawasan pasar tradisional Barek Motor Kijang, untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan tentang disiplin protokol kesehatan.

“Maskernya kita pakai selalu, jaga jarak. Kita harus menang melawan pandemi ini,” kata Buralimar.

Menurut dia, masyarakat memiliki andil besar dalam pemulihan kondisi saat ini. Buralimar berkata, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, masyarakat sudah berpartisipasi.

“Masyarakat juga memegang peranan besar, kita pulihkan kondisi, kita kembalikan Bintan ke zona hijau,” terangnya.

Tak hanya itu, Buralimar juga menyampaikan kondisi usaha mikro di Bintan. Dirinya paham bahwa usaha masyarakat tetap harus berjalan demi memenuhi tuntutan ekonomi, namun protokol kesehatan jangan sampai terabaikan.

Kegiatan pembagian masker ini juga menjadi langkah awal menuju kegiatan Sejuta Masker untuk Kepri, pada Sabtu (10/10) mendatang yang akan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri di Kota Batam.(*)

Penulis  : Taufik K
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close