KUANSINGRIAU

Polres Kuansing Gelar Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Lancang Kuning 2020

KARIMUNTODAY.COM,  KUANSING – Kegiatan Lat pra ops zebra lancang kuning 2020 Polres Kuansing berlangsung di Aula Sat Lantas Polres Kuansing hari ini pada Sabtu (24/10/2020)

Lat pra ops yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Kuantan Singingi AKBP. Henky Poerwanto, SIK., MM dan dikuti oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Lantas serta anggota yang terlibat dalam Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 Polres Kuantan Singingi.

Dalam Sambutannya Kapolres Kuantan Singingi menjelaskan bahwa kegiatan operasi zebra ini berlangsung selama 14 hari ( empat belas hari ) terhitung mulai tanggal 26 oktober s/d 08 November 2020 di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi.

Kegiatan operasi zebra lancang kuning 2020 ini dilaksanakan untuk menertibkan pelanggaran lalu lintas juga menertibkan pelanggaran protokol kesehatan.

Kapolres Kuantan Singingi berharap Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 ini bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Kuantang Singingi serta meningkatnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kuantan Singingi tutupnya. (*/rls)

Penulis  : Lidia Ningsih ST
Editor    : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close