BATAMJAWA TENGAHKEPRINASIONALNUSANTARA

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Ke Batam dan Silaturami Dengan Soarya Respationo

KARIMUNTODAY.COM,  BATAM — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tiba di Batam dalam rangka acara pengukuhan Kagama atau Alumni Gajah Mada yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 bertempat di Hotel Aston Batam.

“Beliau pak Ganjar Pranowo, juga menyempatkan bertandang ke kediaman Romo Soerya yang sama-sama alumni Gajah Mada di Duta Mas dan sekaligus silaturami dengan Punggoowo, Paguyuban amung warga Jowo,”ucap Sugianto,SH Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kepri.

Dikatakan Sugianto, Romo Soarya Respationo dan Ganjar Pranowo ini adalah sama-sama alumni Gaja Mada, makanya dengan kesempatan waktu bisa hadir ke Batam.

“Pak Ganjar Pranowo hadir ke Batam selain untuk melantik ketua alumni Gajah Mada, juga bersilaturahmi,”kata politisi PDI Perjuangan ini.

Selain itu juga, kehadirannya Pak Ganjar, itu juga untuk malantik pengurus daerah dan cabang keluarga alumni Universitas Gajah Mada Kagama se-provinsi kepulauan Riau masa bakti 2020-2025.

“Semoga dengan dilantiknya Romo Soarya Respationo sebagai ketua Kagama, maka akan semakin memperkuat organisasi alumni yang ada  di kepulauan Riau,”jelas Sugianto.

Sebelumnya juga pak Ganjar Pranowo sudah memberikan sinyal kuat atas bentuk dukungan ke pasangan Soarya Respationo dan Iman untuk memimpin Kepri yang lebih baik.

“Pasangan Sinergi sangat kuat, maka jangan lupa pilih nomor 1 Soarya-Iman untuk Pilgub Kepri 2020 mendatang,”pungkasnya. (*)

Penulis  : Dayat
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close