KARIMUN

Doakan Korban Tsunami di Banten dan Lampung, Polsek Meral Gelar Sholat Ghoib

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Sebagai wujud keprihatinan dan rasa duka cita terhadap korban bencana alam dan tsunami di Banten dan Lampung yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan mengungsi serta kehilangan tempat tinggal, Polsek Meral menggelar shalat subuh keliling dan shalat Ghoib di Masjid Nurul Taqwa Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral , Jum’at (28/12/2018).

Kegiatan yang dimulai dengan Shalat subuh dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk memakmurkan Masjid, kemudian dilanjutkan dengan shalat Ghoib dilakukan di Masjid Nurul Taqwa Kelurahan Baran Barat dengan diikuti oleh Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto dan personil Polsek Meral.

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, mengatakan, shalat Gaib dan Istighosah dilakukan untuk memberikan dukungan secara moril, juga mendoakan supaya seluruh korban segera ditemukan dan korban yang selamat diberi ketabahan.

“Kita turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Banten dan Lampung. Melalui kegiatan ini kita berdoa agar mereka yang tertimpa musibah bisa bersabar dan selamat dari bencana yang menyebabkan tsunami,” Tutup Hadi.(*)

 

Laporan   : James Nababan
Editor       : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close