INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Satgas Gabungan TNI/POLRI Inhil Dari Pagi Sampai Siang Laksanakan Penegakan Prokes

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN  – Penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus dilakukan oleh Satgas gabungan TNI, Polri dan aparatur pemerintah daerah seperti Satpol PP, BPBD, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Setelah pagi sampai siang melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat keramaian seperti pasar dan pelabuhan atau kedai kedai dan pertokoan, menjelang pelaksanaan shalat Jum’at personil Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil melaksanakan pembagian masker secara gratis di Masjid At Taqwa Muhammadyah Jalan R A Kartini Tembilahan, Jum’at (19/11/2020).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian satgas kepada seluruh masyarakat agar terhindar dari penularan virus covid 19.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin kita selaku satgas percepatan penanganan covid 19 setiap hari Jum’at menjelang pelaksanaan shalat dengan sasaran masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jum’at,” ungkap Pasi Ops.

Lanjut Kapten Inf Tarmizi, ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan acak di masjid masjid di kota Tembilahan.

“Semoga masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna terciptanya masyarakat kabupaten Inhil yang sehat dan bebas dari penyebaran virus Covid 19,” pungkasnya.(*/hmskodim)

Penulis  : Yose Asibeta SE
Editor     : Lukman Hakim

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close