KARIMUNKEPRIKUNDUR

Rangka HUT TNI ke-75 Personel Koramil 03 Kundur Gelar Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan

KARIMUNTODAY.COM,KUNDUR = Dalam rangka HUT TNI ke-75 Personel Koramil 03 Kundur gelar karya bakti bersihkan taman makam pahlawan (TMP) pusara bakti Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri, Senin (30/9/2020).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk untuk menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Kegiatan yang digelar pada Senin (30/9) oleh personel Koramil 03 Kundur tersebut fokus membersihkan bagian dalam dan luar pemakaman, baik membabat rumput dan juga menyapu sehingga taman makam pahlawan terlihat bersih dan berseri.

Serma Nazarudin Babinsa Desa Sebele dan Belat saat kegiatan karya bakti yang dijumpai karimuntoday.com, Senin (30/9) menyampaikan.

Disampaikan Serma Nazarudin, kegiatan karya  bhakti, pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) pusara bakti  yang dilakukan bersama dengan personel Koramil 03 Kundur tersebut dalam rangka menyambut dan menyongsong HUT TNI yang ke-75 tahun 2020.

Selain itu karya bhakti di taman makam pahlawan (TMP) ini juga menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa untuk kebebasan bangsa kita  dari penjajahan. Hal ini diharapkan agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.

Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya, selain itu meneladani sikap para pahlawan juga harus dilestarikan sebagai bagian dari aktualisasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan kita sebagai bangsa yang tidak akan pernah lupa terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, tutur Serma Nazarudin, Senin (30/9) dicela-cela kegiatan karya bakti di taman makam pahlawan Kecamatan Kundur. (*)

Penulis  : Majid
Editor    : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close