BATAMKEPRI

Momen Ramadhan 1442 H, Hulubalang Kepulauan Riau dan BMTI Kota Batam Bagikan 2000 Nasi Kotak

KARIMUNTODAY.COM,   BATAM –  Momentum Ramadhan 1442 Hijriah, relawan Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI) Kota Batam bekerja sama dengan hulubalang Dinas Kesehatan Kota Batam, bagikan 2000 nasi kotak kepada pengendara motor dan mobil di empat titik lampu merah. Sabtu, (8/5/2021) jelang waktu berbuka puasa.

Keempat titik lampu merah tersebut yakni lampu merah Penuin, lampu merah UIB, lampu merah Martabak Har, dan lampu merah Hotel Harmoni One.

Ketua BMTI Kota Batam, Radius, mengatakan, terima kasih kepada hulubalang Dinas Kesehatan Kota Batam, pada kesempatan bulan puasa ini, kami bisa berbagi kasih dalam bentuk nasi kotak untuk pengendara yang ingin berbuka puasa.

Relawan Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI) Kota Batam bekerja sama dengan hulubalang Dinas Kesehatan Kota Batam, bagikan 2000 nasi kotak kepada pengendara motor dan mobil di empat titik lampu merah. Sabtu, (8/5/2021) jelang waktu berbuka puasa.

“Lebih kurang 2000 nasi kotak yang kami bagikan dibeberapa titik dengan takjil yang juga disediakan hulubalang Dinas Kesehatan Kota Batam. Kedepannya akan lebih banyak lagi yang akan kami bagikan,” ucap Radius

Dijelaskan Radius, berbagi kasih dibulan ramadhan ini memang baru pertama kali dilakukan oleh BMTI Kota Batam, akan tetapi selanjutnya akan ada dua kali lagi dipenghujung bulan ramadhan ini.

Radius juga mengajak kepada organisasi lainnya yang ada di Kota Batam untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini dengan berbagi kasih.

“marilah sama sama kita berbuat kebaikan, sama sama kita berbagi dipenghujung ramadhan ini,” ajaknya.

Selain itu Radius tak lupa juga menghimbau warga, ditengah pandemi Covid 19 ini, agar selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan terus memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sementara itu hulubalang junjung negeri Provinsi Kepri, Kojal, mengatakan alhamdulillah pada kesempatan sore ini kami bersama BMTI Kota Batam berbagi nasi kotak sebanyak 2000.

“Mudah mudahan apa yang kami bagikan ini, sangat terbantu untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama dimasa pandemi ini, mudah mudahan mendapat berkah juga bagi yang menyumbangkan sebagian rezekinya,” ucap Kojal (*)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close