BATAMKEPRI

Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Marlin Agustina Bersama Keluarga, Serahkan 6 Ekor Sapi di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, Marlin Agustina berserta keluarga menyerahkan 6 ekor sapi super untuk berqurban pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh suami tercinta Marlin Agustina, yang juga Walikota Batam/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. Dalam penyerahan itu, turut hadir tiga orang anak dan cucu Marlin Agustina.

Usai penyerahan secara simbolis, Marlin beserta keluarga turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Marlin Agustina menyampaikan, bahwa tradisi berqurban ini merupakan sebuah bentuk pengorbanan dan peningkatan taqwa kepada Allah SWT. Disamping itu, melalui berqurban ini akan tercipta kepedulian kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan.

Detik – Detik hewan qurban dari Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Bersama Keluarga hendak disembelih.

“Ini merupakan berkah bagi kita semua. Mudah-mudahan, dengan berqurban kedepannya kita lebih peduli dalam berbagi kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan di Hari Raya Idul Adha ini,” ucap Marlin Agustina.

Marlin berpesan, agar dagingnya benar-benar dapat disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Sedangkan kepada masyarakat yang tahun ini belum bisa ikut berkurban, Marlin mendo’akan pada Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun depan dapat menunaikannya.

“Niatkan dari sekarang. Insya Allah, jika niat tersebut sudah ditanamkan, Allah SWT akan memudahkan rezeki untuk kita, sehingga tahun depan dapat ikut berkurban,” pesan Marlin. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close